DISCLOSURE


Disclosure (Pengungkapan)


DALAM halaman mandiri ABOUTME (TENTANG SAYA) di blog https://www.rohyatisofjan.com, saya telah memaparkan siapa saya dan hasil pencapaian yang telah diperoleh dalam dunia menulis. Hal demikian untuk membangun penjenamaan diri (bahasa Indonesia untuk personal branding); bahwa saya  memiliki kredibilitas dalam dunia menulis, juga punya dasar untuk melanjutkan kala memasuki dunia blogging.

Saat ini saya berupaya bangkit setelah terpaksa hiatus dalam rentang waktu yang lama (3 setengah tahun). Masih menulis lepas untuk media massa cetak dan daring. Tulisan dalam blog ini merupakan refleksi pengamatan dan pengalaman saya dalam kehidupan. Saya menulis apa saja yang disuka dan dibisa dan menuangkannya dalam ranah digital. Sebagai seorang perempuan berkeluarga dengan seorang anak lelaki yang masih kecil, saya cenderung suka mengulas hal-hal yang terjadi di sekitar. Sesuatu yang terasa intim dan familiar.
Buku, film, bahasa, sastra, gaya hidup, perilaku, persona, bisnis, keuangan, sampai promo produk adalah sesuatu yang menarik minat saya. Dan kecenderungan saya bertambah untuk mengulas segala sesuatu yang berkaitan dengan teknologi, meski saat ini sebatas tentang blog atau yang berkenaan dengan blog berdasarkan pengalaman sendiri.
Mengulas produk teknologi semacam gawai (ponsel, komputer, tablet, kamera, dan perangkat lainnya) belum saya lakukan karena keterbatasan sarana. Hanya bisa mengupas hal sederhana tentang apa yang saya alami dalam keseharian, jika berkaitan dengan perangkat teknologinya. Namun saya berharap beroleh kesempatan untuk itu. Saya berupaya belajar dengan rajin mengunjungi situs atau blog lain agar bisa menambah wawasan. Juga membaca buku-buku sebagai bahan referensi rujukan.
Dengan senang hati saya membuka kesempatan kepada perusahaan, agensi, komunitas, maupun perorangan; untuk bekerja sama dalam bentuk promosi produk, niaga, afiliasi, pemasangan iklan, kompetisi, atau tawaran lainnya.
Bentuk kerja sama tersebut bisa dengan konten yang ditulis saya (sponsored post) di blog ini, atau konten titipan (content placement) yang bahannya telah disediakan pemakai jasa, atau hal lainnya. Anda bisa hubungi saya lewat sur-el (e-mail) atau pesan dalam WhatsApp. Boleh juga melalui pesan di akun media sosial saya (Facebook dan Twitter).
Tulisan saya yang mengulas produk merupakan bentuk opini jujur sesuai bagaimana kelebihan dan kekurangan produk apa adanya, namun saya cenderung mengulas hal yang positif dengan harapan bisa membangun nama baik pemakai jasa. Untuk hal yang kurang, saya harap bisa menjadi acuan bagi perbaikan ke depan.
Saya hanya mengulas. Sedang segala sesuatu yang ingin ditanyakan atau penjelasan lanjutan pada produk oleh konsumen atau calon konsumen, merupakan hak dan tanggung jawab penuh pemilik produk atau jasa. Dengan kata lain, saya hanya sebatas penyampai ulasan. Bukan penampung klaim, keluhan, atau yang lainnya.
Silakan hubungi saya pada alamat kontak yang tersedia. Terima kasih banyak dan salam hangat.
Cipeujeuh, 16 Januari 2019
Rohyati Sofjan

SMS dan WA (chat only): 0881-5725-962 (Smartfren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Bukan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. Rohyati Sofjan

99.Co Indonesia, Prortal Jual Beli Properti Abad 21

HALANGAN terbesar selama ini dalam mencari atau menjual properti adalah keterbatasan informasi. Tidak heran, jual beli properti bukan...