Kamis, 15 April 2021

7 Rekomendasi Merk Kaos Polo

 


 

merek kaos polo

 

Kaos polo jadi salah satu tipe kaos yang sangat dicari oleh banyak pria. Kaos polo cocok untuk pria yang mau terlihat rapi, tapi tidak menghilangkan kesan santai dan kasualnya. Yuk, simak berikut ini beberapa rekomendasi merek kaos polo yang bisa jadi referensi untuk kamu.

 

1. Uniqlo

 

Bukan cuma mempunyai banyak tipe kaos, merek Uniqlo juga mempunyai kaos polo. Uniqlo dikenal sebagai merek pakaian yang memiliki material bahan kaos yang ringan dan tidak membuat para penggunanya terasa panas. Ini juga diaplikasikan terhadap kaos polo yang mereka buat.

Model dan warna dari kaosnya bermacam-macam. Oleh karena itu, kaos polo dari Uniqlo jadi salah satu favorit kaos polo di dunia.

 

2. Fred Ferry

Kaos polo Fred Perry

 

Fred Perry adalah salah satu merek kaos polo yang dulu sangat dikenal sebagai pakaian esensial pencinta skuter klasik.

Kaos polo Fred Perry sangat khas karena di bagian kerahnya terdapat garis dengan warna yang bermacam-macam. Ini membuat kaos polo Fred Perry tidak monoton, pemakainya pun akan terjauhi dari kesan membosankan.

 

3. Ralph Lauren

 


Kaos polo Ralph Lauren


Ralph Lauren adalah salah satu merek pakaian yang menjadi pionir dalam pembuatan kaos polo. Kaos polo dari Ralph Lauren memiliki ciri khas, yaitu gambar kuda di sisi bagian dada paling kiri, dan logo Ralph Lauren yang terkenal di sisi kanannya.

Terhitung sejak tahun 1972, kaos polo dari Ralph Lauren sudah beredar di seluruh Amerika Serikat dan negara-negara lain di dunia. Maka kaos polo Ralph Lauren ini jadi salah satu merek kaos polo yang paling laku di pasaran.

 

4. Lacoste


Lacoste adalah salah satu merek pakaian yang sangat dikenal di dunia. Lacoste memproduksi segala macam tipe pakaian, salah satunya adalah kaos polo. Kaos polo Lacoste seringkali dikaitkan dengan gaya berpakaian para pria klasik, pencinta motor skuter di Inggris pada era '60-an hingga '70-an. Apalagi kalau dipadukan dengan jaket Harrington. Maka gaya kamu akan semakin maksimal

 

5. Burberry

Kaos polo Burberry

 

Bukan Cuma kaos polo lengan pendek, merek pakaian Burberry juga menyediakan dan memproduksi kaos polo dengan lengan yang panjang. Jadi, ada pilihan lain di saat kamu bosan dengan kaos polo berlengan pendek.

Sama seperti Fred Perry, Burberry juga memiliki koleksi kaos polo yang di kerahnya terdapat garis dengan warna bermacam-macam. Jadi kamu dapat tampil lebih variatif ketika menggunakannya.

 

6. Manzone


Kaos polo Manzone


Manzone memulai tokonya pada tahun 2005 dengan konsep pakaian basic pria. Jadi kalau kamu yang mencari segala kebutuhan pakaian basic, Manzone menyediakan berbagai jenis pakaian, salah satunya kaos polo. Mulai dari kaos polo polos sampai kaos polo dengan motif kekinian juga ada.

Setiap produk yang Manzone rancang mengambil tren internasional terbaru dan mencampurkannya dengan pengaruh yang terlihat pada aktivitas pria sehari-hari. Jadi, kamu akan terlihat lebih trendi ketika memakai kaos polo dari Manzone.

 

7. Lois Jeans

Kaos polo Lois Jeans

 

Lois adalah salah satu merek jeans terkenal asal Spanyol sejak tahun 1962. Bukan cuma memproduksi jeans, Lois juga senantiasa mengembangkan line produknya dengan beragam pilihan desain serta model produk fashion demi menjawab tantangan dan kebutuhan pasar dunia.

Semakin berkembangnya dunia fashion pria, kini Lois juga memproduksi kaos polo kekinian. Merek jeans untuk kelas pekerja di Spanyol ini sangat diperhitungkan di Perancis dan Inggris, jadi gak perlu ragu membeli kaos polo ini

 

Kaos Polo untuk Lebaran 2021

 

Jika bingung mau pilih jenis busana tambahan untuk lebaran tetapi ingin tetap berkesan sopan sekaligus kasual,  tidak ada salahnya pilih kaos polo. Merek juga bisa pilih yang mana sesuai anggaran atau kesukaan,

7 merek kaos polo terkenal di atas itu bisa sebagai acuan untuk memilih yang sekiranya terbaik sesuai warna, model, harga, sampai bahan.

Kaos polo merek Uniqlo, Fred Perry, Ralph Lauren, Lacoste, Burberry, Manzone, dan Lois Jeans semuanya menawan. Harga premium untuk kualitas premium. Kamu tidak akan menyesal memilih salah satu atau lebih dari 7 merek kaos polo terkenal dunia.

Di Indonesia juga mereknya termasuk populer. Harga masih terjangkau, di lokapasar (marketplace) sering ada harga promo alias diskon. Hayu, jangan lewatkan kesempatan ini. Sekalian belanja di lokapasar yang tautannya ada di atas. Mumpung banyak diskon.      

 

Oh ya, kaos polo tidak hanya untuk pria saja, ada yang untuk wanita. Lengan bisa panjang atau pendek. Ukuran bisa pas atau lebar. Jadi untuk yang berhijab  masih bisa pakai kaos polo, kok.

Satu hal yang membuat kita nyaman dengan kaos polo, ketebalan bahannya berbeda dari jenis model kaos biasa.  Jadi terasa nyaman tetapi tidak gerah. Bahan katun menyerap keringat dan tetap lembut di kulit. Sekaligus bisa dipakai di acara formal atau semi formal karena kesan sopan dan sportif tetap memancar. Itu cocok bagi yang berjiwa muda.

 

Balubur Limbangan, Garut, 15 Aptil 2021   

 

Sumber foto:

Desain Canva

Situs Blibli, Fred Perry, Ralph Lauren, Lois Jeans

 

#kaospolo #busanapria #busanalebaran #fashion #uniqlo #fredperry #burberry #manzone #lacoste #ralphlauren #loisjeans #blibli   

 

 

4 komentar:

  1. Meskipun perempuan, saya juga penyuka kaos polo. Sejak SMA saya sudah menyukai kaos ini. Biasanya kaos ini saya pakai saat santai di rumah. Bahan kaosnya adem. Tapi memang harganya sebanding dengan kualitasnya.

    BalasHapus
  2. Bagus-bagus, Mbak baju kaos polonya. Kaos polo ini jadi nama tipe baju kaos ya padahal dulunya nama varian dari merek yang pionir itu.

    BalasHapus
  3. Halo, kak Rohyati.

    Aku auto keingetan waktu lihat ada kaos polo Lacoste di entri ini.
    Keingetan sama salah satu temanku dulu di Jakarta sukanyaaaa ...pakai kaos dari brand itu.
    Setip ketemu, dia selalu pakai kaos keluaran brand itu.
    Jadilah kami tanpa sadar nyeletuk manggil dia dengan sebutan 'buaya darat' gegara lihat gambar buaya ijo, hhahwha

    BalasHapus

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Nama komentator tidak langsung mengarah ke URL pos blog agar tidak menambah beban jumlah link pemilik blog ini. Jangan sertakan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. @rohyatisofjan

7 Rekomendasi Merk Kaos Polo

      Kaos polo jadi salah satu tipe kaos yang sangat dicari oleh banyak pria. Kaos polo cocok untuk pria yang mau terlihat rapi, tap...