Jumat, 25 Oktober 2019

Mengetahui Keuntungan Kartu Kredit CIMB Niaga

keuntungan kartu kredit cimb niaga



ADA banyak hal yang perlu dipertimbangkan seseorang sebelum membuat kartu kredit dari CIMB Niaga, salah satunya mengenai besarnya keuntungan kartu kredit CIMB Niaga. Semakin banyak keuntungan yang diberikan, maka semakin besar pula minat dan antusiasme masyarakat untuk mengajukan aplikasi credit card.


CIMB Niaga yang telah berdiri sejak 1955 merupakan bank terbesar ketiga yang menawarkan program kredit pemilikian rumah sekaligus credit card.

Kiprahnya di Indonesia terkait produk financial tidak perlu diragukan lagi. Sampai sekarang, CIMB Niaga selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik termasuk memperkenalkan aplikasi credit card terbaru.

BACA JUGA: Hadiah Hijab Cantik dari Nima Hijub

Keunggulan Kartu Kredit CIMB Niaga


Selain CIMB Niaga sebenarnya masih banyak bank lain yang turut menawarkan aplikasi credit card. Untuk mempermudah Anda memilih bank mana yang terbaik, berikut ini kita jelaskan apa saja keunggulan dari CIMB Niaga credit card:

1.   Cicilan Tetap

Sistem kartu kredit merupakan cara penyelesaian transaksi ritel dengan menggunakan fasilitas kredit. Berbeda dengan debit card, Anda harus melunasi tagihan credit card sesuai tenor cicilan.

Adapun keuntungan membuat credit card di bank CIMB Niaga adalah cicilan tetapnya. CIMB Niaga hanya menawarkan tiga tenor kredit mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun dengan bunga minimal.

2.   Gratis Iuran Tahunan

Selain memperoleh fasilitas cicilan ringan dan tetap, pemegang CIMB Niaga credit card juga mendapatkan free iuran tahunan. Tidak tanggung-tanggung, bank penyedia kredit bahkan menawarkan free iuran selama Anda masih menggunakan dan memegang kartu kredit.

Jenis kartu kredit yang mendapatkan fasilitas ini adalah CIMB Niaga logo Mastercard dan CIMB Niaga Wave n Go. Sayangnya, gratis iuran tahunan bagi pemegang CIMB Niaga credit card dengan logo VISA hanya bisa menikmati fasilitas ini selama 2 tahun.

BACA JUGA: Rindu Pangandaran? Jadikan Traveloka Xperience sebagai Pegangan 

3.   Poin Xtra

CIMB Niaga memperkenalkan fitur poin cashback yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah menarik. Poin Xtra merupakan poin master yang akan diperoleh pemegang CIMB Niaga credit card setelah menyelesaikan transaksi pembelanjaan ritel dengan akumulasi harga Rp. 5.000 dengan kelipatannya.

1 Poin Xtra sama dengan Rp. 5.000, untuk mendapatkan lebih banyak poin tentunya Anda harus belanja dan menggunakan kartu kredit lebih sering. Saat poinnya sudah terkumpul banyak, tukarkan dengan voucher belanja dan barang menarik lainnya.

4.   Quick Cash

Butuh uang tunai cepat tapi hanya membuat credit card di dompet? Tidak perlu panik karena Anda bisa memanfaatkan fitur Quick cash yang memungkinkan untuk menarik dana dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.
Fasilitas ini bisa dinikmati di berbagai ATM berlogo MasterCard, Cirrus, VISA bahkan ATM berlogo Plus dan JCB.

5.   OTOPAY

CIMB Niaga mengerti dengan baik apa saja kebutuhan nasabah terutama pemegang CIMB Niaga credit card. Untuk mempercepat dan mempermudah pembayaran iuran credit card, pemegang kartu cukup menggunakan OTOPAY. Dengan fitur ini, secara otomatis iuran credit card akan dilunasi dari rekening tabungan.

CIMB Niaga menawarkan pembayaran minimal dan maksimal, di mana iuran yang dibayarkan melalui OTOPAY bisa iuran penuh atau cukup 10% saja.

6.   Quick Pay

Saat ini ada banyak sekali sistem kredit dan pembayaran online yang mempermudah masyarakat untuk membayar tagihan bulanan termasuk tagihan telepon, PLN, TV kabel, maupun layanan internet. CIMB Niaga turut menanamkan fitur tersebut pada CIMB Niaga credit card.

Dengan menggunakan fitur Quick Pay, pemegang credit card dapat melunasi seluruh tagihan bulanan dalam satu rekap tagihan. Dengan demikian, baik tagihan PLN dan tagihan credit card bisa dibayarkan secara bersamaan.

7.   Perlindungan Asuransi
Pemegang CIMB Niaga Platinum Card memperoleh perlindungan asuransi secara otomatis. Di mana jenis asuransi yang akan diperolehnya adalah asuransi perjalanan dan purchase protection.

BACA JUGA:  Pilihan Paket Umroh Yogyakarta

Butuh banyak pertimbangan sebelum mengajukan aplikasi credit card, namun mempertimbangkan segala keuntungan yang ditawarkan oleh CIMB Niaga rasanya kita tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan aplikasinya. Pengajuan aplikasi CIMB Niaga credit card sangat mudah, Anda hanya perlu menyediakan berkas dokumen sebagai syarat pendaftaran administrasi.

Jika mendaftar sendiri terlalu merepotkan, silahkan gunakan jasa toko finansial terpopuler cekaja.com. Kami akan menjadi perantara Anda untuk mengajukan aplikasi CIMB Niaga credit card. Yang perlu Anda lakukan cukup kirimkan berkas dokumen secara online.

Ada banyak keuntungan menggunakan kami, karena kami telah melayani 30 juta lebih pelanggan. Layanan kami terbuka selama 24 jam, Anda yang baru lenggang di tengah malam atau dini hari masih bisa berinteraksi dengan kami untuk membicarakan pengajuan aplikasi CIMB Niaga credit card.

Bertransaksi bersama cekaja.com dijamin keamanannya oleh OJK Indonesia, Fintech Indonesia juga Bank Indonesia. Dan selain menawarkan program credit card dari bank CIMB Niaga, kami juga menawarkan credit card dari bank lain termasuk produk asuransi.

Silahkan lakukan pendaftaran ke cekaja.com dan gunakan layanan perbandingan produk financial kami untuk mengajukan kartu kredit CIMB Niaga.

Untuk informasi menarik lainnya tentang CIMB Niaga credit card, termasuk jenis produk yang ditawarkan oleh CIMB Niaga silahkan kunjungi melalui link http://www.cekaja.com/banks/cimb-niaga/kartu-kredit.

#Cipeujeuh, 25 Oktober 2019
Foto ilustrasi dari CekAja
#ContentPlacement  #CekAja #CIMBNiaga #KartuKredit 


57 komentar:

  1. Wah keren juga ya kartu kredit cimb niaga ini bisa bayar2 ppob, pulsa,poinxtra plus sudah dpt perlindungan asuransi lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah kelebihan kartu kredit CIMB Niaga, Mbak Iid. Perlindungan asuransi itu penting banget bagi nasabah bank sekarang karena menyangkut dinamika gaya hidup yang senantiasa berubah-ubah sesuai zaman.

      Hapus
  2. Zaman yang serba dinamis dan cepat, fintech memang sangat mendukung pertumbuhan ekonomi ya. Makin beragam produknya, cepat, mudah, dan aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti CIMB Niaga yang menyediakan penawaran menarik dengan kartu kreditnya.

      Hapus
  3. Whaaaa, banya banget hal yang dikasih cekaja untuk mempermudah kerempongan kita yaaaak.

    Salim dulu sama cekaja ah :D

    BalasHapus
  4. Kok banyak buangettt benefitnyaaa yaaa. CIMB niaga promonya di mall juga buanyaaak. Paling asik kalo financial things diurusin cekaja mbaaaa

    BalasHapus
  5. Saya sangat menghargai pihak bank yang meski komersil, konvensional, tetapi tetap menjaga privasi nasabahnya. Termasuk dalam soal kartu kredit.

    Tahu gak Teh, saya sampai tutup rekening salah satu bank milik negara, karena sering ditelepon oleh mengaku dari pihak bank, terkait soal bikin kartu kredit. Sekali dua kali selalu saya tanggapi dengan sopan. Sering sering kan jadi kesal. Aneh mereka tahu nomor tlp saya dari mana? Sekarang terasa lebih nyaman dengan nomor rekening bank baru, berapapun saldonya, tidak pernah ada yang menelpon iklan kartu kredit...

    BalasHapus
  6. Wow baru tahu kalau kartu kredit juga ada perlindungan asuranzi. Mantap banget ini ya mba krna memudahkan kita :)

    BalasHapus
  7. Credit card multiguna ya...cimb niaga termasuk bank swasta yang terus berinovasi pada produk2nya

    BalasHapus
  8. Makasih mbk infonya. Sebagai orang yg blm pernah sama sekali pakai kartu kredit, tulisan dikau ini membuat aku jd tahu sedikit bnyak soal kartu kredit terutama cimb niaga yang menawarkan banyak keuntungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga blom pernah lulus pengajuan kartu kredit manapun haha
      Top juga ya, bisa bebas iuran tahunan

      Hapus
  9. cekaja ini ngebantu bangeeett untuk segala problema seputar financial things.
    Syukaaa dgn ulasannya yg komprehensif. Jadi kita ga perlu mumet search satu demi satu ttg produk keuangan yg mau kita cari.
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  10. Banyak keuntungan yang ditawarkan kartu kredit CIMB Niaga ya, mba. Apalagi kalau semua transaksi dengan CC itu bisa kita lunasi tagihannya tepat waktu, sangat terbantu dengan jeda satu bulan ya.

    BalasHapus
  11. Ini mah paket kumplit bangett ya mba, udah cicilan tetap, dapet poin, berasuransi dan banyak keuntungan lainnya ya.. emang kalo bisnis begini harus bisa bersaing ya

    BalasHapus
  12. Sering lihat promo2 CIMB di media sosial. Memang penawaran benefitnya banyak ya.

    BalasHapus
  13. Niaga pernah jadi bank kesayangan dulu. Sayangnya ga bisa lanjut. Tapi keren ya perkembangan programnya.

    BalasHapus
  14. Ayahku nabung disini juga nih. Ada layanan mobile bankingnya juga yg bikin transaksi makin gampang

    BalasHapus
  15. Salah satu keuntungan punya kartu kredit, bloger jadi lebih gampang bayar perpanjangan domain blognya hihi... Coba kl gak punya, auto-rempong minta tlg teman buat bayarin, kan wkwk

    BalasHapus
  16. Banyak sekali keuntungannya ya mba Rohyati.
    Tapi bagi awam seperti saya, nanti dulu deh nyobain. Masih belum urgent sekali.
    Namun sudah langsung jadi brand awareness di kepala saya,

    BalasHapus
  17. Wah aku udah 7 tahun pake cc cimb niaga, gold sama syariah. Alhamdulillah dpt free biaya tahunan :D

    BalasHapus
  18. Mbak saya mantan nasabah KPR CIMB Niaga, lho, dan berdasarkan pengalaman memang bank ini punya banyak keunggulan.
    Saya dan suami juga tipe pengguna kartu kredit. Bisa nih info kartu kredit CIMB jadi referensi.
    Aku baca-baca lebuh lanjut informasinya di cekaja

    BalasHapus
  19. Ada banyak keunggulan ternyata kalau punya kartu kredit di CIMB Niaga khususnya iuran gratis tiap tahun, ah jd kepikiran pengen punya kartu kredit di CIMB Niaga

    BalasHapus
  20. Saya bukan menggunaka kartu kredit, tapi suami saya punya kartu kredit CIMB Niaga, seingat aku sudah lama banget deh punyanya dan sampai sekarang masih lanjut, mulai dari ada biaya tahunan dan hingga kini no annual fee dan limitnya selalu naik.. Alhamdulillah sejauh ini puas dengan layanan kartu kredit CIMB Niaga

    BalasHapus
  21. Kartu kredit ini memang banyak deh manfaatnya. Dari beli barang printilan yang harganya gak seberapa sampe barang yang harganya mahal. Bisa bayar ini itu dan bonus-bonusnya. Tinggal kita bijak aja ya pakenya, biar gak memberatkan di akhir.

    BalasHapus
  22. Mba, untuk biaya tahunan setelah 2 tahun kena berapa?
    Terus kalah quick cash per tarikan fee nya berapa?

    BalasHapus
  23. Ternyata banyak ya mbak manfaat memiliki kartu kredit. Namun saya masih belum tertarik memiliknya takut gelap mata akhirnya tidak bisa menabung hehehehe

    BalasHapus
  24. Memang butuh banyak pertimbangan sebelum mengajukan kartu kredit. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan karena sifatnya yang sensitif.

    BalasHapus
  25. Kebetulan sepupu saya pakai kartu kredit CIMB Niaga ini, Mbak.
    Pantas saja dia pilih kartu kredit ini, karena banyak keuntungan yang didapatkan, ya.

    BalasHapus
  26. Banyak ya keuntungannya kalau pakai CC ini. Btw thanks infonya ya kak sampai saat ini saya takut punya CC haha takut khilaf memanfaatkan promonya.

    BalasHapus
  27. Banyak juga keuntungan yang bisa didapatkan saat menggunakan kartu kredit CIMB ya, bahkan ada asuransinya pula

    BalasHapus
  28. Banyak banget keuntungannya ya pake kartu kredit CIMB Niaga, ini menguntungkan banget bagi yang punya gaji tetap nih.

    BalasHapus
  29. Gratis uang iuran tuh membantu bangeet ya mba. Yang penting disiplin kalau pakai kartu kredit biar ngg jebol

    BalasHapus
  30. Gratia iuran tahunan? Wah mending pindah aja ya ke CIMB Niaga nih. Soalnya saya paling sebel kalau CC gak dipakai tiba² tagihan buat iuran datang.

    BalasHapus
  31. Sekarang banyak juga yaa...merchant yang bekerjasama dengan sebuah bank.
    Dan Niaga adalah salah satu bank rujukan saat aku kuliah dulu.
    Makin sukses dengan inovasinya, Niaga.

    BalasHapus
  32. Penawaran dari Kartu Kredit CIMB menarik juga ya ... sayang saya cuma pengangguran yang kerjanya cuma ketak ketik keyboard komputer doang jadi nggak bisa deh ngajuin kartu kredit soalnya nggak punya slip gaji

    BalasHapus
  33. Cek Aja kerja sama dengan banyak bank yang ternama ya. Aku dulu nasabah CIMB Niaga untuk produk tabungan pendidikan. Kalo CC nya belum pernah punya

    BalasHapus
  34. Wah iuran tahunannya bisa free gitu yaaa...lumayan banget lho karena jumlahnya lumayan juga kan iuran tahunan tuh.

    BalasHapus
  35. Benefitnya banyak ya? Biar gimanapun tetap hati-hati ya menggunakan kartu kredit. Krn ini bukan uang kita tp pinjam

    BalasHapus
  36. Banyak juga keuntungan buat pengguna kartu kredit CIMB ini ya, Mbak. Sayangnya, aku sudah tak pakai kartu lagi. Atau ikutan bikin lagi aja kali ya

    BalasHapus
  37. Saya juga pakai CIMB Niaga, yang paling penting itu bebas iuran tahunan. Jadi betah pakainya dan jangan lupa harus terkontrol ya

    BalasHapus
  38. Memang kartu kredit CIMB Niaga banyak keuntungannya ya.. .Dan pengajuan aplikasi mudah

    BalasHapus
  39. Wow ternyata warbiasa keuntunganya kalo jadi nasabah CIMB Niaga, ada reward ada juga asuransi pokoknya memudahkan hidup kita banget yak

    BalasHapus
  40. Setuju banget, Mbak, banyak keuntungan kartu kredit. JIka bisa mengelola keuangan dengan baik dan bisa mengelola talangan CC, bisa jadi usaha yang mapan. Tapi sayangnya tidak semua orang cocok pakai CC. Saya salah satunya. Hihihi... Jadi konsumtif karena sulit menahan keinginan belanja konsumtif

    BalasHapus
  41. Yang paling kuingat dari CIMB niaga CC ini adaalh untuk pembelian tiket airasia, apalagi pas moment berburu kursi gratis

    BalasHapus
  42. Keren ya banyak kelebihan dan keuntungan kalau menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

    Sampai sekarang aku belum pernah punya kartu kredit. Masih pakai kartu debit.

    BalasHapus
  43. kelebihan dan keuntungan menggunakan kredit card CIMB banyak juga ya ternyata, Tapi karena penghasilan belum pasti jadinya blum memproses kartu kredit

    BalasHapus
  44. Waktu masih kerja kantoran, aku pernah nih ditawarin CC CIMB Niaga. Tapi, aku lupa kenapa tertarik waktu itu..

    Kalo gak salah karena free annual pass dan ada promo dari Dunkin deh 😃

    BalasHapus
  45. Banyak benefitnya y kak.. Tapi stlh lbh suka yg debit Hehe.. G was2 Pinjem uang

    BalasHapus
  46. Gw punya CC ini gak perlu capek-capek apply. Karna gw payroll-nya pake CIMB tau-tau dikirimin sama si CIMB ke kantor, wkwkwkwk

    BalasHapus
  47. Sudah lama juga berdirinya bank CIMB, sejak tahun 1955. Sebelum saya lahir :)
    Keuntungannya banyak juga, saya lebih tertarik dengan asuraninya.

    BalasHapus
  48. Ternyata menggunakan kartu kredit CIMB banyak keuntungan yang didapat nasabah ya mba,
    Selain bebas iuran tahunan, mendapat perlindungan Asuransi juga.
    Apalagi yang suka belanja online, sangat memudahkan dalam proses pembayaran.
    Tapi jangan terlalu berlebihan menggunakannya, bisa-bisa nanti over limit ya

    BalasHapus
  49. Ini lama lama aku beneran tergoda dengan kelebihan CIMB nih 😅

    BalasHapus
  50. Belum pernah punya kartu kredit sih, tapi kalau ngomongin CIMB saya jadi kangen sama teman akrab saya waktu masih ngekos dulu.
    Dia dulunya kerja di bank CIMB.

    Tapi nggak pernah nawarin CC sih hahaha.

    Sebenarnya kalau disiplin bayarnya, CC itu membantu banget.
    Tapi ya memang jadi banyak godaan, salah satunya jadi lebh konsumtif, setidaknya untuk saya yang suka gagal fokus liat yang lucu-lucu hahahaha

    BalasHapus
  51. Memang keuntungan2 kayak gini nih mbak yg bikin orang jadi kepincut punya CC ya, tp emang balik lagi ke pilihannya :)

    BalasHapus
  52. saya juga sebagai nasabah di Bank berwarna brand merah putih ini, namun belum faham juga tentang fitur2 di credit card nya, dari sini jadi ketahuan dan ngangguk2, begitu toh.

    BalasHapus
  53. Seperti yang saya cerita di IG, Mbak.
    Saya udah lama pakai CIMB.
    So far selama ini saya menikmati FREE Annual fee.
    Itu salah satu manfaat yang saya rasakan.

    BalasHapus
  54. aku punya kartu ini krn suamiku kerja di cimb jd udh benefit dari kantornya utk dapet. tp krn aku kerja di bank juga, aku suka tuh bandingin cc dari bankku, ama cc cimb dia.

    so far, tiap ke LN, aku suka pake CIMB karena ratenya muraaah, jauh kalo dibandingin ama CC bankku :). bisa jd krn cc cimb ini under mastercard, sementara CC ku under VISA. yg mana mastercard memang lbh murah ratenya drpd visa. Tapi, visa jangkauan lbh luas :D.

    makanya tiap jalan2 k LN aku pake cimb dulu, dan kalo ternyata kena masalah jaringan, baru deh cc kantorku :D.

    BalasHapus

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Nama komentator tidak langsung mengarah ke URL pos blog agar tidak menambah beban jumlah link pemilik blog ini. Jangan sertakan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. @rohyatisofjan

Sebentang Jalan Kehidupan Perdesaan

KETIKA kecil, jalan desa yang kukenal selalu tiada perubahan signifikan. Seingatku kenangan akan jalan desa yang pertama kali kutapa...