Kamis, 12 September 2019

Pilihan Paket Umroh Yogyakarta

umroh yogyakarta
Suasana Kabah - Foto Tendy K. Somantri


Pilihan Paket Umroh Yogyakarta
Deskripsi:
Masyarakat Yogyakarta bisa melakukan perjalanan umroh dengan memilih paket yang sesuai. Ini dia pilihan paket umroh Yogyakarta yang bisa dipilih.

Artikel:
Melakukan perjalanan ibadah umroh sangat tepat bersama dengan agen travel. Umroh Yogyakarta tentu bisa dilakukan oleh siapa pun yang memang memenuhi syarat. Baik secara materi atau fisik dalam proses umroh. Untuk itu, sangat penting agar mengetahui terlebih dahulu mengenai paket yang tersedia untuk bisa menjalankan ibadah umroh.
Karena, setiap agen travel sudah pasti memiliki pilihan paket tersendiri. Secara umum, tentunya terdapat beberapa paket yang memang disediakan. Jadi, para calon jamaah bisa memilih paket tersebut. Setiap paket memiliki penawaran yang berbeda-beda. Untuk itu, alangkah baiknya Anda memahami pilihan paketnya terlebih dahulu. Ingin tahu apa saja pilihan paket umroh Yogyakarta? Simak selengkapnya ada pada artikel ini.
umroh
Kabah dari Dekat - Foto Tendy K. Somantri

Beberapa Pilihan Paket Umroh Yogyakarta

Untuk masyarakat yang masih awam dalam melakukan persiapan ibadah umroh, maka harus memahami paket dan biayanya.
1. Paket Umroh Reguler
Jika Anda memiliki biaya untuk umroh yang tidak begitu banyak, maka bisa memilih paket umroh reguler. Paket ini menawarkan perjalanan ibadah umroh yang lebih dari cukup. Karena, Anda akan dibantu dalam berbagai macam persoalan. Tentunya, hal ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan ibadah dengan harga murah. Selain itu, untuk fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap.
Seperti untuk penginapan, paspor dan lainnya juga akan diperoleh. Jadi, semuanya akan dibantu mulai dari pendaftaran sampai dengan pemulangan. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk paket yang satu ini? Tidak terlalu mahal, yaitu mulai dari Rp. 17.000.000 Anda sudah bisa menemukannya. Dengan harga yang cukup murah, Anda bisa melakukan perjalanan ke tanah suci.

2. Paket Umroh Standar
Pilihan paket ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin perjalanan umroh lebih baik. Karena, untuk paket standar menyediakan penerbangan dan penginapan yang lebih utama. Seperti untuk penginapannya maka Anda akan berada di hotel bintang 5. Tentunya, hal ini sangat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Anda. Terlebih, juga sangat baik untuk melakukan persiapan dalam menjalankan ibadah umroh.
Di sisi lain, untuk fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap. Jika Anda membutuhkan bantuan, maka bisa meminta bantuan kepada pihak agen travel. Berapa biaya paket standar ini? Mulai dari Rp. 25.000.000 per orang Anda sudah bisa menikmati perjalanan umroh lebih baik. Jadi, sangat cocok untuk Anda pilih!

 
Foto Tendy K. Somantri

3. Paket Umroh Plus
Ingin melakukan perjalanan ibadah umroh sekaligus berlibur? Tenang, Anda bisa menemukan hal tersebut dengan memilih paket umroh plus. Paket yang satu ini menawarkan pilihan untuk beribadah sekaligus wisata. Jadi, setelah Anda menyelesaikan ibadah umroh bisa langsung melakukan perjalanan wisata. Karena, hal ini memang menjadi salah satu yang diinginkan banyak orang.
Untuk tujuan wisatanya biasanya ke Dubai atau Turki. Untuk itu, Anda bisa memilihnya terlebih dahulu. Untuk biaya yang dibutuhkan mulai dari Rp. 45.000.000 per orang. Karena, selain wisata untuk penginapannya juga berada di hotel bintang 5 untuk memberikan kenyaman dan keamanan dalam beristirahat. Paket ini sangat cocok untuk Anda yang melakukan perjalanan bersama dengan keluarga!
Itulah pilihan paket umroh Yogyakarta lengkap yang bisa Anda pilih. Namun, tidak jarang beberapa agen travel memberikan pilihan paket lainnya. Termasuk untuk fasilitas yang ditawarkan bisa saja berbeda. Tentunya, Anda bisa memilih yang sesuai pada kebutuhan. Semoga bermanfaat!


Foto Tendy K. Somantri

Jadi, dengan memilih agen travel yang tepat sesuai anggaran dana, insya Allah perjalanan ibadah umroh lebih tenang dan lancar. Kita bisa fokus pada ibadahnya dan ada waktu untuk melakukan sesuatu yang diperlukan karena segala pengaturan telah disiapkan. Ibaratnya kita tinggal terima jadi dari pilihan paket yang ada di atas.
Reguler, standar dan plus adalah pilihan paket untuk jamaah yang memiliki anggaran serta kebutuhan tersendiri. Ketiganya memiliki poin lebih sesuai apa yang ditawarkan dalam paket. Bagi saya, pilihan reguler terjangkau karena sudah mencakup banyak hal di dalamnya dengan harga tidak mahal.
Standar untuk yang butuh fasilitas khusus seperti penerbangan dan penginapan lebih baik demi kenyamanan dan keamanan, sangat direkomendasikan bagi jamaah yang sangat membutuhkannya karena alasan tertentu.
Terakhir, paket umroh plus akan memudahkan jamaah yang ingn sekalian mengunjungi tempat menakjubkan sebagai bagian dari wisata. Kita bisa mengenal kehidupan di belahan dunia lain dan merasakan keindahan penciptaan Allah, sekaligus keagungan dan kejayaan agama Islam di belahan dunia lain. Alangkah menyenangkannya jika bisa dilakukan bersama keluarga karena akan mengeratkan ikatan (bonding) dengan rasa penuh syukur, bisa beribadah sekaligus wisata mengenal sejarah dan kebudayaan. Ada banyak jejak masa silam dan sekarang yang harus kita kenalkan pada keluarga agar cakrawala wawasan lebih terbuka dengan melihatnya secara langsung.
Saya suka konsep umroh plus ini karena travel bisa disinergikan untuk beribadah sekaligus berwisata. Kedua hal itu menurut saya murah dan memudahkan karena bisa dilakukan sekaligus. Ada agen travel yang mengakomodasinya sehingga kita bisa fokus pada perjalanan. Sebab perjalanan wisata saja ke luar negeri termasuk mahal, jadi dengan ikut umroh plus rasanya kita bisa lebih menghemat uang, tinggal pilih paket umroh plus maka ibadah plus wisata dengan panduan bisa kita dapatkan.   
Selamat beribadah umroh.
Foto-foto koleksi pribadi Tendy K. Somantri, Ketua Forum Bahasa Media Massa
#ibadahumroh #agentravelumroh #umroh #yogyakarta
  

60 komentar:

  1. untuk yang bakal menunaikan umrah, semoga beroleh umrah yang mabrur

    BalasHapus
  2. Kalau saya sepertinya cocok yang reguler. Harganya terjangkau gitulah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket reguler membantu banyak jamaah agar bisa beribadah dengan mudah karena terjangkau banyak kalangan,

      Hapus
  3. MAsha Allah, makin banyak jalan kemudahan untuk mengunjungi baitullah ya mba, semoga mama saya juga bisa diberi izin Allah mengunjungi baitullah seperti impiannya, aamiin.

    Semoga juga semakin banyak travel umroh yang amanah, yang dapat menjawab impian banyak orang ke tanah suci.
    Saya juga jadi pengen nih ya Allah.
    Semoga dimampukan dan diizinkan umroh bareng suami, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga mama Mbak Rey bisa disegerakan untuk mengunjungi baitullah. Alangkah indahnya jika bisa ditemani Mbak Rey juga jika memungkinkan. Tapi jika tidakn memungkinkan berangkat bareng, semoga mama disegerakan untuk beroleh keajaiban dalam hidupnya bahwa tidak ada yang mustahil karena Allah mengasihi orang mukmin.
      Semangat, Mbak. Semoga Mbak juga bisa disegerakan. aamiin.
      Oh ya, coba tengok situs umroh dot com untuk tahu info travel tepercaya di sana.

      Hapus
    2. Aamiin ya Allah, benar mba, impian saya banget tuh bisa menemani mama saya umroh, secara beliau udah tua hiks.
      Kalau ingat hal tersebut , makin sedih deh, makin berdoa yang kencang semoga mama saya masih diberi kesempatan umroh.

      Dengan paket umroh juga bisa ya sebenarnya :)

      Hapus
    3. Semoga saja Allah berkenan mengabulkan doa Mbak Rey agar bisa umroh bareng mama. Jangan lelah berdoa dan menebar kebaikan, ya.
      Semoga selalu ada rezekinya. Paket umroh juga ada yang terjangkau harganya.

      Hapus
  4. Ibadah umroh bagi umat muslim sudah menjadi impian ya sebelum berhaji, butuh banget referensi pilihan paket umroh yang bisa memenuhi perjalanan rohani yang baik dan benar.. tingga pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget juga ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, referensi itu penting agar kita bisa menentukan pilihan yang tepat. Sesuai dana dan kebutuhan.

      Hapus
  5. Whaaattt umroh start cuman dari 17 juta ajaaa
    Kok mursida banget ya Mba
    Bismillah... semoga thn depan keluarga kami ada rezeki umroh bareng
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak. Ada juga paket lainnya, terserah Mbak pilih yang mana. Semoga tercapai, ya. Selamat umroh dan semoga Allah memudahkan jalannya. Aamiin.

      Hapus
  6. Moga dengan adanya paket ini mempermudah masyarakat untuk melakukan perjalanan ke tanah suci yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Paket umrtoh memudahkan kita memilih sekaligus menganggarkan dana untuk itu jauh hari.

      Hapus
  7. Semoga paket ini mempermudah mereka yang berniat jadi Tamu Allah SWT.
    Insyaallah ibu saya juga ingin ikut praktek haji, semoga dimudahkan dan lancar selamat. Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Barokallah, Teh. Semoga Tamu Allah dimudahkan dan dilancarkan dalam perjalanan.

      Hapus
  8. Dengan adanya paket umroh ini tentu akan mempermudah teman-teman yang akan umroh. Bisa pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak. Kita bebas memilih sesuai dana yang tersedia.

      Hapus
  9. Ya Allah aku jadi pengen umrah mba. Merindu banget untuk bisa ke Baitullah. Dan senangnya bisa ibadah sekaligus lakukan perjalanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Doa baik insya Allah dikabulkan Allah. Semangat, Mbak.

      Hapus
  10. Semoga penyelenggara umroh ini amanah ya
    Soalnya pernah beberapa kali baca ada yang tidak amanah
    Suka sedih mendengar cerita para korban ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Kalau mau pilih travel agen harus hati-hati. Cek di umroh com bisa melihat pilihan yang ada berikut keterangannya.

      Hapus
  11. Duh jadi kangen dua kota suci lagi.. Ya Allah semoga kubisa kembali menjadi tamu-Mu.. Aamiin..

    BalasHapus
  12. Bener banget mbak, ketika akan melaksanakan ibadah umroh terlebih dahulu kita mencari agen travel yang amanah, sehingga ibadah umroh kita nantinya dapat khusyu' ....duh jadi pengen umroh mbak....semoga saya disegerakan berkunjung ke rumah Allah...aamiin
    Terimakasih atas informasinya ya mbak, saya jadi tahu pilihan paket umroh berikut biayanya....hrs nabung dari skrg.....

    BalasHapus
  13. Auto pengen umroh kan. tapi emang sih udah niat umroh tingal ikhtiar untuk mengumpulkan dananya agar bisa berangkat doain yah mbak. Dan paket umroh ini sangat menarik selai umroh ada jalan-jalan juga.

    BalasHapus
  14. Kalau liat Ka'bah suka merinding banget, bergetar rasanya . Pengen banget kesana bersama keluarga. Doain aku ya kak.

    BalasHapus
  15. Masya Allah, jadi kangen pengen shalat di masjidil Haram dan Nabawi. Tapi kali ini pengen ngajakin keluarga

    BalasHapus
  16. soal umroh dan naik haji ini kadang gak selalu bicara soal biaya ya mba, tapi kesempatan. uang ada tapi kalo hatinya belum terpanggil, masih gak berangkat juga. pengen berangkat tapi uangnya belum ada, nabung dulu lalu bisa caripaket umroh deh.

    BalasHapus
  17. Semoga kita semua disegerakan ya mba untuk dapat beribadah umroh bersama apa lagi dengan harga yg terjangkau

    BalasHapus
  18. Sebelum ke negara lain, aku tuh pengen naik haji atau umroh dulu. Semoga kesampaian ya impian Kita beribadah di tanah nabi.

    BalasHapus
  19. Terima kasih tipsnya mba, kebetulan saya di Jogja dan lagi cari-cari paket umroh buat sekeluarga, bisa jadi pertimbangan nih :)

    BalasHapus
  20. Setiap baca postingan umroh rasanya haru, pengen berangkatin ibu segera :')
    Dan akupun jadi semakin hati-hati dalam memilih travel umroh supaya amanah. Makasih postingannya bund 😘

    BalasHapus
  21. Wah jd inget rencana umroh tahun ini.. sepertinya hrs batal dulu alias pending..huhu..semoga next year ..ya Allah.hiks..

    BalasHapus
  22. Kalau baca tentang haji dan umroh itu jadi tambah rindu ingin beribadah ke tanah suci ya mbak, masyaAllah. alhamdulillah ada tersedia paket umroh dimana mana, semoga amanah ya mbak

    BalasHapus
  23. Baca-baca tentang umroh pasti aja mupeng ingin umroh juga. Semoga ya kita semua bisa dimudahkan dan disegerakan untuk umrah. :)

    BalasHapus
  24. memilih travel umroh terpercaya memang wajib banget yaa, Mba. Semoga kita semua diberi kesempatan untuk menginjakkan kaki ke baitullah, amiiin

    BalasHapus
  25. Yang penting agen travel yang dipilih terpercaya ya mbaa. Dan selarang banyak pilihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Mbak. Agen travel yang tepercaya dan amanah itu harus jadi prioritas. Bisa dicek di umroh com tempat agen travel dihimpun.

      Hapus
  26. Berbagai paket umroh dan kelebihannya. Semoga mbak bisa ke Tanah Suci melalui paket unmroh yg sudah didoakan ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terima kasih. Sangat ingin sekali saya ke sana. Semoga bisa.

      Hapus
  27. Wah makin banyak pilihannya ya. Harapannya juga makin banyak agen umroh haji terpercaya di Indonesia. Ini mertuaku barusan ngalamin gagal berangkat haji setelah nunggu 4 tahun. Agennya lari. Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prihatin banget dengan ulah nakal agen haji, yang demikian gak akan berkah hidupnya. Harus cek travel agen yang benar-benar bisa dipercaya Di umroh com tempatnya. Tinggal klik kata yang menyala beda.
      Semoga mertua Mbak Monia bisa beroleh ganti yang lebih baik. Aamiin.

      Hapus
  28. Wah paketnya komplit ya, mulai dari reguler, standar, dan plus.
    Bisa aku share ke sodaraku yang mau umroh 2 tahun lagi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, komplit dan memudahkan banget. Silakan dibagikan pada saudara Mbak Cindy semoga bermanfaat. Terima kasih.

      Hapus
  29. wahh makasih informasinya mbak, umroh/atau berhaji merupakan impian umat muslim, saya juga ingin melakukan umroh.

    Kalau ada rejeki bisa ambil paket plus, biar sekalian berwisata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, Bang. Semoga dimudahkan untuk mengumpulkan rezeki. Semoga Allah memberkahi dengan kesehatan dan keselamatan nantinya. Juga mabrur Aamiin..

      Hapus
  30. Paket umrah skrg bener2 komplit bgt ya. Kita tinggal pilih sesuai kebutuhan dan budgetnya :)

    BalasHapus
  31. Pengen umroh sambil ke kairo,,heheh pengen liat itu rumah segitiga, penasaran dalemannya kayak apa...

    BalasHapus
  32. saya mungkin pilihnya yang standar trauma ibu saya sdh di tipu sama abu tour kemarin

    BalasHapus
  33. Sepertinya ada harga ada fasilitas ya bun. Tapi Kemenagpun menganjurkan untuk memilih travel yang sesuai standar saja yaitu mulai dari 22juta. Semoga kita semua kelak diberikan rezeki dan kesempatan beribadah di tanah suci. Aaaamiin.

    BalasHapus
  34. Betapa indahnya beribadah di Masjidil Haram. Betapa syahdunya beribadah di Masjid Nabi. Betapa haru-birunya berada di dekat makam Rasul yang mulia. Aamiin ya Allaah...

    BalasHapus
  35. wah makin enak ya jaman sekarang. mau umroh atau ibadah haji jadi lebih mudah berkat adanya agen travel yang terpercaya.
    semoga yg mau ibadah umroh dilancarkan ibadahnya. Amiinn

    BalasHapus
  36. bermanfaat bu'
    *jangan lupa mampir ya AORLIN(.)com

    BalasHapus

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Nama komentator tidak langsung mengarah ke URL pos blog agar tidak menambah beban jumlah link pemilik blog ini. Jangan sertakan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. @rohyatisofjan

Tentang Follow for Unfollow dalam Pandangan Admin Follow Loop

SIANG tadi saya harus merasa sebal luar biasa pada pemilik akun yang sungguh keterlaluan, setelah diberi kesempatan kedua malah mai...