Kamis, 12 September 2019

Pilihan Paket Umroh Yogyakarta

umroh yogyakarta
Suasana Kabah - Foto Tendy K. Somantri


Pilihan Paket Umroh Yogyakarta
Deskripsi:
Masyarakat Yogyakarta bisa melakukan perjalanan umroh dengan memilih paket yang sesuai. Ini dia pilihan paket umroh Yogyakarta yang bisa dipilih.

Artikel:
Melakukan perjalanan ibadah umroh sangat tepat bersama dengan agen travel. Umroh Yogyakarta tentu bisa dilakukan oleh siapa pun yang memang memenuhi syarat. Baik secara materi atau fisik dalam proses umroh. Untuk itu, sangat penting agar mengetahui terlebih dahulu mengenai paket yang tersedia untuk bisa menjalankan ibadah umroh.
Karena, setiap agen travel sudah pasti memiliki pilihan paket tersendiri. Secara umum, tentunya terdapat beberapa paket yang memang disediakan. Jadi, para calon jamaah bisa memilih paket tersebut. Setiap paket memiliki penawaran yang berbeda-beda. Untuk itu, alangkah baiknya Anda memahami pilihan paketnya terlebih dahulu. Ingin tahu apa saja pilihan paket umroh Yogyakarta? Simak selengkapnya ada pada artikel ini.
umroh
Kabah dari Dekat - Foto Tendy K. Somantri

Beberapa Pilihan Paket Umroh Yogyakarta

Untuk masyarakat yang masih awam dalam melakukan persiapan ibadah umroh, maka harus memahami paket dan biayanya.
1. Paket Umroh Reguler
Jika Anda memiliki biaya untuk umroh yang tidak begitu banyak, maka bisa memilih paket umroh reguler. Paket ini menawarkan perjalanan ibadah umroh yang lebih dari cukup. Karena, Anda akan dibantu dalam berbagai macam persoalan. Tentunya, hal ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan ibadah dengan harga murah. Selain itu, untuk fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap.
Seperti untuk penginapan, paspor dan lainnya juga akan diperoleh. Jadi, semuanya akan dibantu mulai dari pendaftaran sampai dengan pemulangan. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk paket yang satu ini? Tidak terlalu mahal, yaitu mulai dari Rp. 17.000.000 Anda sudah bisa menemukannya. Dengan harga yang cukup murah, Anda bisa melakukan perjalanan ke tanah suci.

2. Paket Umroh Standar
Pilihan paket ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin perjalanan umroh lebih baik. Karena, untuk paket standar menyediakan penerbangan dan penginapan yang lebih utama. Seperti untuk penginapannya maka Anda akan berada di hotel bintang 5. Tentunya, hal ini sangat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Anda. Terlebih, juga sangat baik untuk melakukan persiapan dalam menjalankan ibadah umroh.
Di sisi lain, untuk fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap. Jika Anda membutuhkan bantuan, maka bisa meminta bantuan kepada pihak agen travel. Berapa biaya paket standar ini? Mulai dari Rp. 25.000.000 per orang Anda sudah bisa menikmati perjalanan umroh lebih baik. Jadi, sangat cocok untuk Anda pilih!

 
Foto Tendy K. Somantri

3. Paket Umroh Plus
Ingin melakukan perjalanan ibadah umroh sekaligus berlibur? Tenang, Anda bisa menemukan hal tersebut dengan memilih paket umroh plus. Paket yang satu ini menawarkan pilihan untuk beribadah sekaligus wisata. Jadi, setelah Anda menyelesaikan ibadah umroh bisa langsung melakukan perjalanan wisata. Karena, hal ini memang menjadi salah satu yang diinginkan banyak orang.
Untuk tujuan wisatanya biasanya ke Dubai atau Turki. Untuk itu, Anda bisa memilihnya terlebih dahulu. Untuk biaya yang dibutuhkan mulai dari Rp. 45.000.000 per orang. Karena, selain wisata untuk penginapannya juga berada di hotel bintang 5 untuk memberikan kenyaman dan keamanan dalam beristirahat. Paket ini sangat cocok untuk Anda yang melakukan perjalanan bersama dengan keluarga!
Itulah pilihan paket umroh Yogyakarta lengkap yang bisa Anda pilih. Namun, tidak jarang beberapa agen travel memberikan pilihan paket lainnya. Termasuk untuk fasilitas yang ditawarkan bisa saja berbeda. Tentunya, Anda bisa memilih yang sesuai pada kebutuhan. Semoga bermanfaat!


Foto Tendy K. Somantri

Jadi, dengan memilih agen travel yang tepat sesuai anggaran dana, insya Allah perjalanan ibadah umroh lebih tenang dan lancar. Kita bisa fokus pada ibadahnya dan ada waktu untuk melakukan sesuatu yang diperlukan karena segala pengaturan telah disiapkan. Ibaratnya kita tinggal terima jadi dari pilihan paket yang ada di atas.
Reguler, standar dan plus adalah pilihan paket untuk jamaah yang memiliki anggaran serta kebutuhan tersendiri. Ketiganya memiliki poin lebih sesuai apa yang ditawarkan dalam paket. Bagi saya, pilihan reguler terjangkau karena sudah mencakup banyak hal di dalamnya dengan harga tidak mahal.
Standar untuk yang butuh fasilitas khusus seperti penerbangan dan penginapan lebih baik demi kenyamanan dan keamanan, sangat direkomendasikan bagi jamaah yang sangat membutuhkannya karena alasan tertentu.
Terakhir, paket umroh plus akan memudahkan jamaah yang ingn sekalian mengunjungi tempat menakjubkan sebagai bagian dari wisata. Kita bisa mengenal kehidupan di belahan dunia lain dan merasakan keindahan penciptaan Allah, sekaligus keagungan dan kejayaan agama Islam di belahan dunia lain. Alangkah menyenangkannya jika bisa dilakukan bersama keluarga karena akan mengeratkan ikatan (bonding) dengan rasa penuh syukur, bisa beribadah sekaligus wisata mengenal sejarah dan kebudayaan. Ada banyak jejak masa silam dan sekarang yang harus kita kenalkan pada keluarga agar cakrawala wawasan lebih terbuka dengan melihatnya secara langsung.
Saya suka konsep umroh plus ini karena travel bisa disinergikan untuk beribadah sekaligus berwisata. Kedua hal itu menurut saya murah dan memudahkan karena bisa dilakukan sekaligus. Ada agen travel yang mengakomodasinya sehingga kita bisa fokus pada perjalanan. Sebab perjalanan wisata saja ke luar negeri termasuk mahal, jadi dengan ikut umroh plus rasanya kita bisa lebih menghemat uang, tinggal pilih paket umroh plus maka ibadah plus wisata dengan panduan bisa kita dapatkan.   
Selamat beribadah umroh.
Foto-foto koleksi pribadi Tendy K. Somantri, Ketua Forum Bahasa Media Massa
#ibadahumroh #agentravelumroh #umroh #yogyakarta
  

3 komentar:

  1. untuk yang bakal menunaikan umrah, semoga beroleh umrah yang mabrur

    BalasHapus
  2. Kalau saya sepertinya cocok yang reguler. Harganya terjangkau gitulah.

    BalasHapus
  3. MAsha Allah, makin banyak jalan kemudahan untuk mengunjungi baitullah ya mba, semoga mama saya juga bisa diberi izin Allah mengunjungi baitullah seperti impiannya, aamiin.

    Semoga juga semakin banyak travel umroh yang amanah, yang dapat menjawab impian banyak orang ke tanah suci.
    Saya juga jadi pengen nih ya Allah.
    Semoga dimampukan dan diizinkan umroh bareng suami, aamiin :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Bukan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. Rohyati Sofjan

Pilihan Paket Umroh Yogyakarta

Suasana Kabah - Foto Tendy K. Somantri Pilihan Paket Umroh Yogyakarta Deskripsi : Masyarakat Yogyakarta bisa melakukan perjalana...