Selasa, 20 Agustus 2019

Trend Model Rambut Layer Pendek


layer pendek

Trend Model Rambut Layer Pendek
 

Deskripsi:
Model rambut dengan layer ukuran pendek sangat beragam dan bisa Anda pilih. Ini dia tren model rambut layer pendek yang paling banyak digunakan.
Artikel:
Penggunaan model rambut saat ini sudah begitu beragam. Karena, rambut menjadi salah satu fashion yang banyak digunakan. Layer pendek menjadi model yang begitu diminati. Karena, memberikan kemudahan dalam beraktivitas. Terlebih, dapat membuat wanita tampil menjadi lebih cantik. Tentunya, Anda harus mengetahui tren model rambut yang sedang berkembang.


Begitu banyak tren model rambut yang berkembang. Namun, untuk layer dengan ukuran pendek menjadi begitu banyak peminatnya. Dibandingkan dengan layer panjang, maka model rambut ini cukup banyak dipilih. Karena, mampu untuk membuat tampilan menjadi lebih cantik. Terlebih, bisa disesuaikan dengan wajah. Apa saja tren model dari rambut layer pendek saat ini? Simak selengkapnya pada artikel ini.

Trend Model Rambut Layer Pendek Terbaru

Penting, bagi Anda untuk bisa mengetahui terlebih dahulu tren yang sedang berkembang. Ini dia trend model rambut layer ukuran pendek antara lain:

Bob Sebahu

Apakah Anda pemilik rambut dengan volume besar dan mengembang? Jika ya, maka sangat cocok untuk menggunakan model rambut ini. Bob sebahu memiliki ukuran yang tidak begitu panjang. Sesuai namanya yaitu hanya sebahu saja. Jadi, akan memudahkan untuk Anda yang memang lebih banyak aktivitas sehari-hari.
Model rambut ini juga tidak bisa Anda anggap sepele. Karena, cukup banyak yang menggunakannya. Termasuk untuk para remaja dan orang dewasa yang memang tertarik untuk membuat rambut seperti ini. Di samping kesan elegannya terlihat, juga sangat stylish. Cocok sebagai model rambut sebahu untuk wajah bulat Anda!

Model Shaggy

Model rambut shaggy pendek sudah begitu banyak sekali yang mengetahui. Karena, memang menawarkan keunikan dan nilai estetika tersendiri. Termasuk bagi Anda yang juga mungkin ingin tampil lebih cantik. Maka, cukup direkomendasikan untuk menggunakan model rambut shaggy.
Untuk model ini mampu dalam membingkai wajah. Terutama, di bagian samping agar tidak terlalu terlihat. Jadi, untuk Anda yang juga memiliki bentuk wajah bulat bisa menggunakannya. Agar, membawa kesan tirus pada wajah. Jadi, semakin manis dan cantik untuk dilihat!

Asimetris

Sudahkah Anda mengenal potongan rambut asimetris? Model rambut ini menawarkan kesan simple dan tidak repot. Cocok untuk digunakan bagi Anda yang senang menyukai kesan sederhana. Dengan di salah satu bagian panjang, membuat tampilan Anda lebih keren.
Mungkin, banyak dari Anda yang berkata bahwa tampilan ini menghilangkan kesan feminim. Sangat tidak benar! Justru, tampilan asimetris ini memberikan kesan yang baik. Bahwa, wanita bisa tampil dengan lebih leluasa. Dijamin, Anda akan menjadi objek karena kecantikan!

Poni Samping

Perpaduan dari layer pendek dengan poni samping menciptakan hasil yang sangat luar biasa. Sudah pasti, menjadi hal baru yang mungkin banyak sekali peminatnya. Karena, membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan serta begitu cantik.
Poni samping memungkinkan agar bagian dari pipi tidak terlihat begitu besar. Justru, bisa membuat tampilan wajah terlihat lebih tirus. Hal seperti ini bukan yang diinginkan oleh para wanita? Terlebih, model ini juga cocok untuk semua wajah. Jadi, jangan sampai tidak mencobanya!


Nah, itulah beberapa tren yang masih berkembang dari model rambut layer pendek. Jadi, Anda tertarik dengan model yang mana? Pilihan model di atas sangat keren dan membuat Anda tampil lebih cantik. Dijamin, hasilnya tidak akan mengecewakan!
Silakan dicoba. Saya sendiri sudah pernah mencoba bob sebahu, itu model klasik, Lalu seiring waktu saya mencoba model shaggy, beberapa teman cenderung menyukai model itu karena memberi kesan lebih bergaya dan cocok untuk membingkai wajah. Alasan saya sendiri mengapa memilih layer pendek karena volume rambut jadi lebih bagus jatuhnya.
Jangan lupa pilih produk perawatan rambut yang sesuai bagi Anda juga, agar rambut lebih mudah diatur serta terawat baik. Salam. 

Foto hasil editan Canva, foto produk dari TresEmme.com    

23 komentar:

  1. kalau sudah masuk mahkota ini saya udah angkat tangan, hihihi , btw blognya premiun harus ganti template juga mom

    BalasHapus
  2. Saya banget nih waktu remaja suka banget gonta ganti model rambut dari bob, poni samping sampe shaggy udah pernah dilakukan hihi

    BalasHapus
  3. Waktu kecil sampai STM, model rambut favorit saya tetap sama mba, bob sebahu, pakai poni di depan, persis kayak Dora hahaha.

    Tapi setelah kuliah, model rambut saya ganti jadi shaggy, gara-gara si pacar tuh yang nyuruh.

    Bodohnya saya mau juga, padahal saya paling suka model bob.

    Sejak berhijab saya udah jarang perhatiin bentuk rambut, bahkan saya terakhir kali ke salon di 6 atau 7 tahun lalu deh, setelah itu yang bagian potong rambut saya ya pak suami hahahaha

    BalasHapus
  4. Rambutku kalau agak panjang biasanya suka rontok, jadi akhirnya ya dipotong pendek lagi, padahal ingin juga rambut panjang hehe. Mau coba ah model bob, semoga cocok :)

    BalasHapus
  5. Setelah menggunakan jilbab, saya sama sekali gak merhatiin gaya dan potongan rambut, hehehe...
    Setelah keramas, kering, sudah yg penting bisa diikat dan gak bikin gatel kalau kena keringat. Waktu kecil sih ingatnya rambut panjang dikepang ekor kuda

    BalasHapus
  6. waahh, aku jadi pengin potong rambut nih Mbaaa
    Kayaknya buat mukaku yg bulet ini cocok model asimetris deh :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  7. kayaknya terakhir kali rambutku panjang itu pas SD deh, setelah itu selalu pendek sampe sekarang. Soalnya pake hijab itu identik susah ngurus rambut, jdi aku pendekin aja terus

    BalasHapus
  8. Ah jd inget masa kecil soal model rambut. Aku dlu pgn model rambut bob sebahu. Trus request ke bapak donk selaku yg nyukur rambut aku. Bapak udh ngiyain. Eee begitu jadi, model rambutku malah abstrak. Wadidawlah si bapak *hahay

    BalasHapus
  9. Model2 rambut, dah lama bgt ga bahas ini. Favorit aku yg shaggy tuh mb, andalan layer yg simple, hehe

    BalasHapus
  10. kalau dipikir-pikir aku pun udah nyobain beberapa macam model rambut selama inih... dari pendek, panjang, bob, sampai yang pakai poni, haha

    BalasHapus
  11. aku juga pernah banget rambut pendek, bahkan botak mba hehehe. Sekarang aku prefer rambut pendek karena memang suits me fine

    BalasHapus
  12. Suka tergoda sih pengen pendek lagi. Malah dulu rambut saya pendek banget. Tetapi, sejak berjilbab lebih suka agak panjang supaya bisa diikat

    BalasHapus
  13. Aku udah lama selalu setia dengan model rambut shaggy, cuma dipotong aja agak pendek tiap kali tambah panjang

    BalasHapus
  14. Rambutku sekarang udah panjang sepunggung. Pengen potong rambut tapi masih cari-cari model yang pas. Nah pas baca artikel ini. Kayaknya mau coba potong layer pendek deh.

    BalasHapus
  15. Ah semua model itu rasa2nya pernah kucoba tapi ujung2nya aku betah dgn ramut yg diikat saja hahaha

    BalasHapus
  16. Dlu waktu kuliah suka banget pake Tresemme. Oiya klu skrg lbh suka model rambut bob, lbh simpel dn gk bikin gerah

    BalasHapus
  17. saya memutuskan potong rambut saat usia kandungan memasuki 6 bulan. Sampe sekarang rambut saya masih pendek :)

    BalasHapus
  18. Udah lama banget gak merhatiin model rambut semenjak berhijab. Tapi yang pasti potongan rambut pendek atau cepak adalah pilihanku mbak, soalnya gak telaten merawat rambut dan supaya gak gerah :D

    BalasHapus
  19. Aku suka rambut yang pendek karena ngerasa lebih praktis dan nggak ribet mba. TApi skali skali pengen rambut panjang :)

    BalasHapus
  20. Dewi banget nih model lyer pendek suka dari dulu potongan ini. Tampilan wajah jadi lebih seger dan jaman dulu bilangnya funky, hihihi

    BalasHapus
  21. Jadi ingat model shaggy ini terkenal banget zaman dulu haha. Terus poni samping atau polem alias poni lempar. Ada masa-masa ngetrendnya.

    BalasHapus
  22. Aku banget jni wkwkw dari dulu sampai sekarang maksimal rambut panjang itu sampai bahu aja terus lanjut deh potong pendek soale ga betaaahh,, gerahh dan perawatannya butuh ektra kalau rambut panjang.

    BalasHapus
  23. Aku sepertinya cocok sama rambut berponi, dari sekolah sampai kerja. Sekarang udah jarang pakai poni lagi mbak karena suka ditarik sama anak2 hehe

    BalasHapus

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Nama komentator tidak langsung mengarah ke URL pos blog agar tidak menambah beban jumlah link pemilik blog ini. Jangan sertakan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. @rohyatisofjan

Cara Perpanjang Domain di Niagahoster

PADA t anggal 22 Desember 2018 saya memutuskan beli domain TLD ( top level domain ), itu pun setelah dikompori Kang Nata pemilik blo...