Selasa, 20 Agustus 2019

Trend Model Rambut Layer Pendek


layer pendek

Trend Model Rambut Layer Pendek
 

Deskripsi:
Model rambut dengan layer ukuran pendek sangat beragam dan bisa Anda pilih. Ini dia tren model rambut layer pendek yang paling banyak digunakan.
Artikel:
Penggunaan model rambut saat ini sudah begitu beragam. Karena, rambut menjadi salah satu fashion yang banyak digunakan. Layer pendek menjadi model yang begitu diminati. Karena, memberikan kemudahan dalam beraktivitas. Terlebih, dapat membuat wanita tampil menjadi lebih cantik. Tentunya, Anda harus mengetahui tren model rambut yang sedang berkembang.


Begitu banyak tren model rambut yang berkembang. Namun, untuk layer dengan ukuran pendek menjadi begitu banyak peminatnya. Dibandingkan dengan layer panjang, maka model rambut ini cukup banyak dipilih. Karena, mampu untuk membuat tampilan menjadi lebih cantik. Terlebih, bisa disesuaikan dengan wajah. Apa saja tren model dari rambut layer pendek saat ini? Simak selengkapnya pada artikel ini.

Trend Model Rambut Layer Pendek Terbaru

Penting, bagi Anda untuk bisa mengetahui terlebih dahulu tren yang sedang berkembang. Ini dia trend model rambut layer ukuran pendek antara lain:

Bob Sebahu

Apakah Anda pemilik rambut dengan volume besar dan mengembang? Jika ya, maka sangat cocok untuk menggunakan model rambut ini. Bob sebahu memiliki ukuran yang tidak begitu panjang. Sesuai namanya yaitu hanya sebahu saja. Jadi, akan memudahkan untuk Anda yang memang lebih banyak aktivitas sehari-hari.
Model rambut ini juga tidak bisa Anda anggap sepele. Karena, cukup banyak yang menggunakannya. Termasuk untuk para remaja dan orang dewasa yang memang tertarik untuk membuat rambut seperti ini. Di samping kesan elegannya terlihat, juga sangat stylish. Cocok sebagai model rambut sebahu untuk wajah bulat Anda!

Model Shaggy

Model rambut shaggy pendek sudah begitu banyak sekali yang mengetahui. Karena, memang menawarkan keunikan dan nilai estetika tersendiri. Termasuk bagi Anda yang juga mungkin ingin tampil lebih cantik. Maka, cukup direkomendasikan untuk menggunakan model rambut shaggy.
Untuk model ini mampu dalam membingkai wajah. Terutama, di bagian samping agar tidak terlalu terlihat. Jadi, untuk Anda yang juga memiliki bentuk wajah bulat bisa menggunakannya. Agar, membawa kesan tirus pada wajah. Jadi, semakin manis dan cantik untuk dilihat!

Asimetris

Sudahkah Anda mengenal potongan rambut asimetris? Model rambut ini menawarkan kesan simple dan tidak repot. Cocok untuk digunakan bagi Anda yang senang menyukai kesan sederhana. Dengan di salah satu bagian panjang, membuat tampilan Anda lebih keren.
Mungkin, banyak dari Anda yang berkata bahwa tampilan ini menghilangkan kesan feminim. Sangat tidak benar! Justru, tampilan asimetris ini memberikan kesan yang baik. Bahwa, wanita bisa tampil dengan lebih leluasa. Dijamin, Anda akan menjadi objek karena kecantikan!

Poni Samping

Perpaduan dari layer pendek dengan poni samping menciptakan hasil yang sangat luar biasa. Sudah pasti, menjadi hal baru yang mungkin banyak sekali peminatnya. Karena, membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan serta begitu cantik.
Poni samping memungkinkan agar bagian dari pipi tidak terlihat begitu besar. Justru, bisa membuat tampilan wajah terlihat lebih tirus. Hal seperti ini bukan yang diinginkan oleh para wanita? Terlebih, model ini juga cocok untuk semua wajah. Jadi, jangan sampai tidak mencobanya!


Nah, itulah beberapa tren yang masih berkembang dari model rambut layer pendek. Jadi, Anda tertarik dengan model yang mana? Pilihan model di atas sangat keren dan membuat Anda tampil lebih cantik. Dijamin, hasilnya tidak akan mengecewakan!
Silakan dicoba. Saya sendiri sudah pernah mencoba bob sebahu, itu model klasik, Lalu seiring waktu saya mencoba model shaggy, beberapa teman cenderung menyukai model itu karena memberi kesan lebih bergaya dan cocok untuk membingkai wajah. Alasan saya sendiri mengapa memilih layer pendek karena volume rambut jadi lebih bagus jatuhnya.
Jangan lupa pilih produk perawatan rambut yang sesuai bagi Anda juga, agar rambut lebih mudah diatur serta terawat baik. Salam. 

Foto hasil editan Canva, foto produk dari TresEmme.com    

3 komentar:

  1. kalau sudah masuk mahkota ini saya udah angkat tangan, hihihi , btw blognya premiun harus ganti template juga mom

    BalasHapus
  2. Saya banget nih waktu remaja suka banget gonta ganti model rambut dari bob, poni samping sampe shaggy udah pernah dilakukan hihi

    BalasHapus
  3. Waktu kecil sampai STM, model rambut favorit saya tetap sama mba, bob sebahu, pakai poni di depan, persis kayak Dora hahaha.

    Tapi setelah kuliah, model rambut saya ganti jadi shaggy, gara-gara si pacar tuh yang nyuruh.

    Bodohnya saya mau juga, padahal saya paling suka model bob.

    Sejak berhijab saya udah jarang perhatiin bentuk rambut, bahkan saya terakhir kali ke salon di 6 atau 7 tahun lalu deh, setelah itu yang bagian potong rambut saya ya pak suami hahahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Bukan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. Rohyati Sofjan

Pilihan Paket Umroh Yogyakarta

Suasana Kabah - Foto Tendy K. Somantri Pilihan Paket Umroh Yogyakarta Deskripsi : Masyarakat Yogyakarta bisa melakukan perjalana...