Selasa, 08 Januari 2019

Hadiah Hijab Cantik dari Nima Hijub



ALHAMDULILLAH, saya tak mengira beroleh hadiah dari giveaway pada awal tahun 2019. Kuis yang diadakan Nima Hijub di Instagram membuat saya bahagia karena turut terpilih sebagai pemenang bersama beberapa nama lain yang beruntung. Tadi siang hadiahnya saya terima lewat jasa kurir SICEPAT. Setiap paket untuk saya selalu dititip di toko tetangga sekampung karena lokasinya lebih strategis dan memudahkan pak kurir dalam mengantarkan barang titipan. Kemarin saya pajang foto pengumuman pemenang giveaway Nima Hijub di Facebook (soalnya teman-teman saya kebanyakan aktif nongkrong di sana daripada Instagram yang kerap menguras kuota). Eh, siang ini malah dapat hadiahnya.

Sebelumnya ada telefon dari nomor tak dikenal. Sampai dua kali. Karena saya tak bisa mendengar, dan Palung tak bisa diandalkan untuk menerima panggilan telefon soalnya pemalu, maka saya diamkan saja. Sampai dua kali segala. Berarti penting, nih. Setelah si penelefon tak menelefon lagi, barulah saya kirim SMS. Tak ada jawaban.Padahal saya tanya apa dia kurir paket.
Ya, sudah, saya segera ke toko tempat titip paket untuk menanyakan kalau-kalau ada paket untuk saya. Ternyata sudah ada. Saya sangat berterima kasih pada A Ivan dan keluarganya, karena berkenan jadi tempat titipan paket yang datang. Rumah saya nun di tengah ladang, dan itu akan menyulitkan kurir pengantar.


Hijab cantik warna toska menyapa mata saya. Sebelumnya saya tak memahami kelebihan Naira Collection dari Nima Hijub, ternyata selain harganya murah, bahannya tak murahan! Warna cantik dari desain polos sederhana terasa mewah berkat adanya taburan Swarovski ala Nima. Rekatannya kuat melekat jadi tak bikin saya khawatir akan lepas. Yang penting dijaga baik-baik dan cucinya hati-hati pakai tangan.
Hijau toska adalah warna yang membuat saya adem. Netral gitu dan bisa dipadupadankan dengan warna lain dari baju saya. Semacam warna pastel yang lembut dan tak menyilaukan mata.

Kala saya coba pakai, jatuhnya ternyata enak, tak kaku. Itu dari bahan potton.
Apa, sih, arti potton?
Hem, saya harus googling dulu agar bisa tahu dan jelasin dalam versi saya. Ternyata akronim dari polycotton. Dan polycotton itu berasal dari bahan campuran antara polyester dengan cotton. Polister dan katun. Katun itu bahan dari serat kapas.
Yang jelas serat kainnya halus dan lembut. Lalu kala dicium, meski kerudung baru namun aromanya tak menyengat. Ada aroma wangi yang lumayan segar. Padahal biasanya baju baru beraroma tajam yang khas dan tak enak dicium. Mungkin pengolahan yang dilakukan Nima Hijub kala disimpan sebelum kirim benar-benar apik dan penuh perhatian.


Saya belum bisa pakai karena sikon tak memungkinkan, jadi pinjam dulu foto dari akun Instagram Nima Hijub. Cantik-cantik, kok, fotonya. Bikin mupeng. Harganya saja terjangkau beragam kalangan. Koleksi Naira cuma 65K alias 65 ribu rupiah. Ah, sampai sekarang saya bingung mengapa penyebutan ribu lebih populer jadi K.





Tentang Naira Collection
Koleksinya terdiri dari lima warna: toska, stone, mint, blue sky, dan fuscia. Saya suka toska karena faktor usia membuat saya tak PD untuk pakai warna yang ngejreng. Enak juga jatuhnya, membentuk garis wajah jadi tak terlihat kaku. Dan taburan swarovsi di bagian belakang hijab jika dilipat segi tiga itu menambah aksentuasi. Jadi terlihat mewah karena ada kilaunya.
Ukuran Naira sendiri 115 cm, cukup lebar dan membuat pemakai leluasa berkreasi membentuk hijab yang diinginkannya. Bahannya adem dan enak dipakai, sudah tentu semoga tak bikin panas yang pakai. Apalagi jika saya harus terpapar udara luar yang panas di jalan.




Selain Hijab Naira, Ada juga Ciput Antipusing
Ciput adalah dalaman bagi pemakai hijab agar rambut tak keluar jalur. Dengan kata lain, ciput itu pelindung sekaligus pembentuk hijab. Yah, ikut membentuk garis wajah sekaligus memudahkan kreasi dalam berhijab. Apakah mau ciputnya terlihat sebagian atau tidak sama sekali.
Uniknya lagi, harga ciput Nima Hijub cuma 5 ribu rupiah alias 5K. Murah, ‘kan? Dan mengapa disebut antipusing, karena telah didesain agar membentuk kontur kepala tanpa rasa gerah serta lebih mudah. Untuk bagian telinga ada lubangnya jadi tak menekan.  Ada fotonya di bawah.


Insya Allah, kapan-kapan saya ulas lagi Naira dan ciputnya setelah pakai. Rekomendasi suatu produk itu sebelumnya harus dicoba dulu. Alhamdulillah, lagi. Saya senang bisa mengenal Nima Hijub. Suatu jenama (brand) yang semoga kian maju seperti motonya dalam kemasan plastik pembungkus hitam yang berkesan tawadu: Thank you for letting us grow!


Nima sendiri berasal dari bahasa Arab yang berarti Anugerah. Tempat usahanya di Bekasi, Jawa Barat. Akun Instagram Nima Hijub @nimahijub, silakan lihat-lihat bagaimana koleksinya dengan desain dan warna yang cantik menawan.
Terima kasih dan salam.
Cipeujeuh, 8 Januari 2019
#NimaHijub #Hijab #NairaCollection #CiputAntiPusing #HadiahGiveaway #Review #UlasanProduk #Potton
~Foto-foto dari akun Instagram Nima Hijub

6 komentar:

  1. Alhamdulillah, bagus banget hijabnya mba, ayo dipakai, kepo saya mau lihat mba pakai hihihi.
    Rezeki awal tahun ya mba, insha Allah berkah :)

    Saya kok mupeng ama ciputnya, itu bagus banget deh desainnya, udah bikin wajah tirus, rambut juga gak bakal keluar-keluar dan yang pasti gak bikin telinga sakit tuh :)

    Trus saya intip di akunnya, waooo.... harganya juga gak bikin kantong nangis mba.
    Sukaaa deh :),

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, di lain kesempatan, Mbak Rey.. Saya harus dandan cakep dulu. Sekarang belum bisa ke mana-mana dan terlalu sibuk dengan urusan rumah jadi belum punya alasan untuk dandan cakep, hi hi.
      Iya, ciputnya unik. Kerap saya pakai dalaman kepala yang bikin telinga sakit soalnya ikatan ketat agar tak bikin jilbab keluar jalur karena dalaman bergeser. Dipakai dalam waktu lama bikin gerah. Ciputnya berbahan wol halus yang mudah dibentuk.
      Ada banyak pilihan produk Nima, ya, Mbak Rey. Selain Naira ada lagi yang dengan desain kaya corak. Dari motif bunga sampai abstrak. Warnanya juga cantik. Mau dicoba, Mbak Rey? Hi hi, bantuin promosi. :)

      Hapus
  2. Baguusss mbaak hijabnyaa, warnanya tosca kalem gituu. . saya kepoin Nima hijub mbaak ya, harganyaa terjangkaau banget. penasaran hehehe makasih sharingnyaa mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, Mbak Lucky. Alhamdulillah, senang beroleh warna demikian. Biar terasa menyatu dengan alam. Hi hi. Iya, harga Nima Hijub terjangkau. Semoga kian laris manis di pasaran. Terima kasih sudah berkunjung ke akun Instagram Nima. Terima kasih juga sudah singgah.

      Hapus
  3. Lucky you, Kak! Horeeeee dapat hijab. Cantik cantik ... yuk dipakai dan difoto, Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, insya Allah, Nonamuda. Setelah segalanya siap dan untuk acara tertentu. Soalnya 'kan sekalian untuk dibikin postingan. mau beli kosmetik dulu agar bisa dandan cantik, hi hi. Ketahuan tak punya kosmetik dan gak pernah dandan lagi. Jadi malu.

      Hapus

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Bukan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. Rohyati Sofjan

Belajar dari Sesama Ibu Rumah Tangga Penulis

MENJADI   ibu rumah tangga dengan profesi penulis sebagai tambahan kegiatan sekaligus sumber nafkah bukanlah perkara mudah, namun bu...