Senin, 03 Desember 2018

Shiver Novel Thriller Lisa Jackson



KUTIPAN DARI SAMPUL BELAKANG
PEMBUNUH ini lain dari biasanya. Dia selalu menghabisi dua orang sekaligus, laki-laki dan perempuan. Pembunuhan ganda. hampir tak ada benang merah di antara kasus-kasus itu, atau, setidaknya itulah yang disangka Detektif Reuben Montoya. Petunjuk satu-satunya adalah mantan istri dari salah seorang korban, Abby Chastain, perempuan yang dihantui kematian ibunya.
Faith Chastain, ibu Abby, mati setelah terjun dari jendela kamarnya di Rumah Sakit Jiwa Our Lady of Virtues. Untuk menghilangkan trauma itu, Abby harus bolak-balik menemui psikiater. Tetapi, itu malah membuat dia tidak tahu mana yang nyata dan mana yang tidak. Abby merasa dia mulai gila seperti ibunya.
Hanya Abby yang bisa membantu Montoya memecahkan misteri pembunuhan ini, yang tampaknya terkait dengan rumah sakit jiwa misterius itu, tempat kejahatan-kejahatan yang tak terencanakan dilakukan, dan tempat seorang manusia predator mungkin masih menunggu. Dan Montoya berpacu dengan waktu saat korban semakin banyak berjatuhan.


JUDUL BUKU                        : Shiver
PENULIS                                : Lisa Jackson
PENERJEMAH                      : Ken Ndaru
PENYUNTING                       : Hilmi Akmal
PENYELARAS AKSARA      : Gita Romadhona
PENERBIT                             : Voila Books (Penerbit Hikmah)
CETAKAN                              : 1, Juli 2007
TEBAL                                   : 622 Halaman
HARGA                                  : Rp35.000,00 (Beli di TB Widya)
ISBN                                       : 978-979-115-001-9
Cipeujeuh, 29 November 2018
#PajangBuku #Novel #Shiver #Lisa Jackson #Misteri #Kejahatan #Psikopat #VoilaBooks #PenerbitHikmah #2007
~Foto hasil jepretan kamera ponsel ANDROMAX PRIME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Nama komentator tidak langsung mengarah ke URL pos blog agar tidak menambah beban jumlah link pemilik blog ini. Jangan sertakan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. @rohyatisofjan

Rindu Pangandaran? Jadikan Traveloka Xperience sebagai Pegangan

Suasana Pantai Barat Pangandaran Menjelang Senja PANGANDARAN adalah rumah ketiga saya, setelah Bandung sebagai tanah kelahiran dan ...