Rabu, 07 November 2018

Beli Mobil dengan Harga 50 Juta di Seva Flash Mob Sale


BAGI yang ingin beli mobil secara serius, penawaran yang dilakukan Seva Flash Mob Sale itu sangat wow, cuma 50 juta saja untuk mobil baru? Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun jangan khawatir, syarat dan ketentuannya tak menyulitkan. Ada payung hukum yang menaungi penjual dan pembeli.

Mari kita kunjungi situsnya dulu di Seva.id, di sana kita akan beroleh banyak ragam penawaran dari produk yang dijual. Selain otomotif dan properti, Seva juga menyajikan beragam artikel sampai tips yang berkaitan dengan kendaraan atau cara berkendara, plus info aktual lainnya.
Dengan kata lain, dalam satu tempat itu tidak hanya niaga mobil baru dan bekas atau properti semata, ada ragam penawaran yang menguntungkan pengunjung, menambah info sampai menghibur.
Persaingan dagang membuat perusahaan harus melakukan semacam inovasi agar dapat dikenal luas sehingga merek dagangnya dipercaya masyarakat. Hal itu dilakukan Seva.id dengan promosi  Beli Mobil 50 Juta Aja? BUKAN UANG MUKA. #BENERAN50JUTA.

Jika penasaran, silakan daftar agar tahu mekanismenya seperti apa. Dalam halaman muka atas kita akan langsung melihat banner seperti di bawah ini, maka klik tombol REGISTER SEKARANG. Lalu kita akan masuk halaman https://flashsale.seva.id.
Mantap! Kita akan langsung melihat flash news pembeli yang beruntung berhasil membeli mobil baru seharga 50 juta saja, tunai! Ucapan selamat untuk Natasha Kairupan yang membeli Toyota New Yaris dan Faris Zul Hilmi yang membeli Toyota New Fortuner, masing-masing mobilnya seharga 50 juta saja!


Di bagian bawah kita akan melihar daftar mobil lain yang sedang menungggu pembeli beruntung untuk flash sale. Pekan ini saya lihat BMW X1 Xline. Kira-kira akan dibeli siapa, ya? Yang jelas bukan saya, he he.
Itu hanya promosi terbatas dengan jangka waktu dari bulan September hingga Desember 2018, namun setidaknya Seva.id mengabarkan eksistensinya pada khalayak luas sebagai toko daring khusus yang menyasar konsumen dari beragam lapisan untuk otomotif dan properti.

Jika ingin tahu lebih lanjut mengenai flash sale silakan klik SYARAT DAN KETENTUAN, di sana konsumen akan beroleh penjelasan panjang lebar mengenai bagaimana flash sale itu. flash sale diselenggarakan oleh PT Astra International Tbk melalui anak perusahaannya PT Astra Digital Internasional. Jadi, jangan khawatir, nama Astra menjamin.



Setelah mempelajarinya dan mantap untuk mencoba siapa tahu bisa lolos sebagai pembeli beruntung, silakan klik CARA IKUTAN, di sini kita akan dipandu untuk registrasi dengan langkah demi langkah dalam gambar ilustrasi yang runtut dan mudah.
Beres, ‘kan?
Sebenarnya yang utama dalam transaksi jual beli itu adalah kesungguhan konsumen sendiri untuk membelinya. Jika beruntung sebagai pembeli mobil baru seharga 50 juta tiap periode, maka sebaiknya segera siapkan uangnya karena itu harus dibayar tunai dan dalam jangka waktu tertentu. Jika lewat dari itu maka akan dianggap hangus. Sayang, dong, jika hangus, maka perhatikan ketentuannya baik-baik seperti dalam poin nomor 4, 5, dan 6 dalam syarat dan ketentuan flash sale

1.           Konsumen menyelesaikan pemesanan kendaraan yang dijual melalui Flash Sale tersebut terlebih dahulu dan mendapatkan konfirmasi pemesanan berhasil melalui email yang terdaftar adalah konsumen yang berhak mendapatkan benefit Flash Sale. Konsumen tersebut juga akan diumumkan di website dan kanal media sosial Seva.id.
2.           Konsumen yang berhasil mendapatkan Benefit Flash Sale setiap periodenya harus bersedia di-interview dan/atau difoto dan divideokan oleh tim redaksional Seva.id, lalu dipublikasikan ceritanya melalui website dan kanal media sosial Seva.id.
3.           Benefit Flash Sale bagi konsumen yang berhasil membeli hanya dapat digunakan apabila konsumen tersebut: (i) menandatangani Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) paling lambat 14 hari kalender sejak pemesanan, (ii) membayar harga jual mobil Flash Sale senilai Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah) dengan lunas secara tunai (cash) paling lambat 7 hari kalender sejak SPK ditandatangani. Benefit Flash Sale akan dianggap hangus apabila konsumen tidak memenuhi ketentuan ini.

Harga asli mobilnya ‘kan bisa ratusan juta, jadi mari dicoba 7 langkah mudahnya seperti gambar di atas. Siapa tahu beruntung jadi pembeli BMW X1. Itu mobil idaman saya!


Sebenarnya belanja mobil bisa di mana saja, namun Seva.id memudahkan calon pembeli untuk memilih dan menimbang dengan ragam produk pilihan yang murah dan berkualitas. Mobil baru maupun bekas.
Merek mobil yang ditawarkan Seva.id adalah BMW, Daihatsu, Toyota, Peugeot, dan Isuzu. calon pembeli bebas memilih tipe kendaraan sesuai kebutuhan dan warna yang diinginkan. Dengan Seva.id kita tak perlu repot jauh-jauh datang ke showroom atau dealer mobil, cukup dengan bantuan ponsel pintar atau komputer bisa leluasa memilih, konsultasi, dan melakukan transaksi.


Bagi yang belum terbiasa belanja daring (online) atau ragu, Seva.id memiliki penjenamaan (branding) sebagai perusahaan digital tepercaya. Kita diberi kemudahan pula dalam hal pembayaran secara kredit (untuk produk di luar promosi flash sale). Seva.id berafiliasi dengan perusahaan jasa keuangan seperti Astra Credit Company (ACC) yang sudah dikenal luas.
Jika kita sudah menentukan jenis kendaraan dan cara pembayaran (entah itu kredit atau tukar tambah), Seva.id akan segera menghubungkan kita dengan rekanan showroom atau dealer terdekat. Intinya, kita juga akan dimudahkan dalam mengakses info proses terbaru dan pengiriman mobil pesanan secara daring.


Jangan khawatir, harga yang ditawarkan Seva.id murah dan terbaik di pasaran. Ada banyak jenis mobil yang ditawarkan. Dari MPV, SUV, sedan, hatchback, commercial, hingga hybrid. Dan calon pembeli bisa santai memilih secara jelas dan leluasa dengan adanya keberadaan Seva.id dengan nomor Seva Call: 1-500-607. Sesuai jargon Seva.id, karena melayani Anda adalah komitmen kami.
Kembali pada flash sale mobil 50 juta saja, itu merupakan langkah yang wow. Berbagi hal tak terduga dengan pembeli mobil di Seva.id. Siapa tahu barangkali giliran Anda yang beruntung. Tabik!***
Cipeujeuh, 14 Oktober 2018
~Foto-foto dan sumber tulisan dari Seva.id~
#SevaId #FlashSale #Mobil50Juta #MobilMurah #BelanjaOnline #AstraInternational










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah singgah, silakan tinggalkan jejak komentar sebagai tanda persahabatan agar saya bisa lakukan kunjungan balik. Komentar sebaiknya relevan dengan isi tulisan. Nama komentator tidak langsung mengarah ke URL pos blog agar tidak menambah beban jumlah link pemilik blog ini. Jangan sertakan link hidup dan mati, apalagi iklan karena termasuk spam.Terima kasih banyak. Salam. @rohyatisofjan

Tentang Follow for Unfollow dalam Pandangan Admin Follow Loop

SIANG tadi saya harus merasa sebal luar biasa pada pemilik akun yang sungguh keterlaluan, setelah diberi kesempatan kedua malah mai...